kembali
Monday, November 06, 2006 | 5:08 PM

Ya, saya kembali :)

Sudah bosan bilangnya sebenernya, tapi gakapapa lah. Maafkan saya ya, blog tercinta.. terpaksa meninggalkan dirimu terbengkalai agak lama.

Kebetulan ini masih bulan Syawal, meskipun agak telat tapi..

Maaf Lahir Batin ya, semua :)

Cerita lebaran kemarin nggak usah diceritain lah ya :p karena sedikit banyak masih sama seperti lebaran tahun-tahun kemarin. Yang membuat beda adalah puasa. Iya, bulan puasa. Alhamdulillah saya merasakan puasa tahun ini lebih bermakna dari tahun-tahun yang lalu. Apa kamu bilang? ahahahaha, bukan ituuu.. saya juga masih sendirian kok *eh, nggak ding, bersama teman-teman ding, hehe* :"> tapi puasa kali ini terasa lebih dalam, lebih khusyuk, mungkin. Weits, tapi jangan samakan khusyuknya saya dengan yang sudah expert ya :D Mungkin masih jauh dari sempurna sih, tapi at least saya belajar sesuatu :) dan itu membuat batin terasa tenang, hopefully. Semoga rasa seperti ini akan berlanjut terus, dan kualitas ibadah tidak menurun selepas bulan suci, amin.

Well, enuff for the wise words :p sekarang ceritain apa ya...

Ah iya, akhir-akhir ini saya suka sekali pulang kantor dengan jalan memutar.
Y'know, harusnya saya bisa ambil jalur bis cepat di depan MM UGM, tapi saya lebih memilih naik bis dari depan fakultas Biologi yang ada di seberang kantor. Dan itu berarti saya harus memutari kampus UGM sebelum sampai ke Jalan Kaliurang. Kenapa? karena nggak tau kenapa saya jadi ingin sering-sering menikmati Jogja sore hari. Karena selalu indah. Karena mungkin beberapa bulan lagi saya tak lagi disini (T_T) huuhuuuh, kok jadi sedih ya? Eniwei, gara-gara jalan-jalan sore itu, jadi punya ide untuk bikin project "Utie NGUKUR Jogja". Sebenarnya sii... ide ini sudah cukup lama menunggu untuk diwujudkan. Bukan karena saya mau meninggalkan Jogja loh, tapi dulu ingin sekali bikin project serupa untuk sesuatu yang lain :) Nah, karena satu dan lain hal idenya nggak terwujud, jadi medem dulu deh selama 3 tahun *weks, lama ya? hehe* Dan sekarang , saya rasa inilah saat yang tepat untuk bikin project itu jadi nyata, YAY!!

Apa dan gimana Projectnya, nanti lah ya... Pokoknya doakan supaya hasilnya bagus ya :)


Hwaa, jadi kepanjangan gini nulisnya.
Gpp kan ya? ternyata lama nggak nulis bikin kangen juga :)
It's time for me to go home now... See Ya!

---

2 Comments:

Blogger Heidy Kaeni said...

hueee...pas banget, sekali-kalinya berkunjung lagi ke blognya utie baru diupdate lagih...yeeey.

Welcome back, utie!
Cerita2 terus, ya.

Thu Nov 09, 04:04:00 PM  
Blogger tie said...

Thanks, Dy :)
iya maklum deh, masi mood-mood-an gini nulisnya :p musti berguru sama elo dulu ni kyknya..

Sun Nov 12, 11:09:00 AM  

Post a Comment

<< Home



utie/Female/21-25. Lives in 
Indonesia/Yogyakarta, speaks Indonesian and English. Part-time-dreamer, loves choccolates/loves every simple things in life.
This is my blogchalk:
Indonesia, Yogyakarta, Indonesian, English, utie, Female, 21-25, part-time-dreamer, loves choccolates, loves every simple things in life.


  • Lele Uduk Nasi Bakar
  • blogger's block 360
  • G.E.M.P.A
  • Terimakasih :)
  • Little Manhattan
  • main yuk!
  • Dua
  • My Bestfriend's Wedding
  • PINDAHAN...
  • postingan pertama

  • March 2006
  • April 2006
  • May 2006
  • July 2006
  • November 2006
  • October 2007
  • December 2007
  • March 2008


  • www.flickr.com
    This is a Flickr badge showing public photos from utie17. Make your own badge here.

    supports:

    Blogger
    Wdcrezz



    my complete profile

    © Utie 2006
    Some Rights Reserved